Lanjutan pertandingan penyisihan Piala Dunia Afrika Selatan 2010 di Group B antara Tim Tango Argentina berhadapan dengan Korea Selatan (Negeri Ginseng) menjadi sarana pembuktian Higuain. Pemain Real Madrid ini memborong tiga gol sekaligus menempatkannya sebagai topskor sementara perhelatan piala dunia kali ini.

Pasukan Maradona menguasai pertandingan sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan. Terbukti saat menit ketujuh tendangan Higuain dari sisi kiri pertahanan Korsel meskipun masih melambung diatas mistar gawang. Adalah Messi yang mengawali permainan cantik ala Tim Tango ini. Tendangan bebasnya pada menit ke-15 mengenai kaki kanan Park Chu-Young dan membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. 1-0 untuk Tim Tango. Pada menit ke 33, berawal dari tendangan bebas Messi yang diberikan kepada Maxi Rodrigues kemudian diteruskan oleh Higuain melalui sundulannya dan menggandakan keunggulan Tim Tango menjadi 2-0.

Menit ke-40 Tim Tango sebenarnya mampu menambah gol jika tendangan Di Maria tidak ditepis kipper Negeri Ginseng, Sungryong. Namun sayang, jelang turun minum Argentina kebobolan oleh aksi Chung-Yong Lee, akibat kesalahan barisan pertahanan Argentina.

Memasuki babak kedua, permainan Korsel mengalami perubahan dan semakin baik. Ini tak lepas motivasi moral setelah mampu memasukkan gol di masa jelang turun minum tadi. Namun Argentina masih memagang kendali melalui pergerakan Carlos Tevez yang cukup apik kerjasamanya dengan Messi dan Higuain di depan. Menit ke 73 Tevez digantikan oleh Sergio Aguero dan pada menit ke 76 lagi-lagi pergerakan Messi yang menyisir di kanan pertahanan Korsel member petaka buat Negeri ginseng itu. Meskipun tendangannya mampu di blog kipper Korsel, namun muntahan tendangannya yang kedua karena mengenai tiang gawang, disambut Higuain untuk merubah kedudukan menjadi 3-1.

Negeri Ginseng semakin tenggelam oleh gol Higuain pada menit ke 80. Dan aktornya pun kali ini juga Messi. Messi yang berlari membawa bola dari tengah lapangan memberikan umpan kepada Aguero dan meneruskannya kepada Higuain. Higuain tak menyia-nyiakannya, melalui tandukan cantiknya mengakhiri perjuangan penyisihan group ini dengan skor 4-1 untuk keunggulan Tim Tango, Argentina.

Dengan keberhasilan Tim Tango kandaskan Negeri Ginseng ini, membuat Korsel harus menang di laga akhir jika ingin melanjutkan ke fase berikutnya. Sementara untuk Argentina sendiri juga belum ada tiket aman, karena Yunani dan Nigeria masih akan saling berhadapan di laga selanjutnya.

2 komentar:

menanggapi pertanyaan kamu :

caranya mudah kok sob, awali postingan kamu dengan judul postingan, biar seo friendly gunakan kode strong jangan gunakan menu bold untuk menebalkan tulisan

contohnya <strong>Tim Tango Kandaskan Negeri Ginseng</strong> kalau sudah blok tulisannya yang mau dimasuki link, masukkan url postingannya anda dengan mengkik menu add or remove link atau pakai cara manual

contohnya:
<a href="http://gogle-com.blogspot.com/2010/06/tim-tango-kandaskan-negeri-ginseng.html">Tim Tango Kandaskan Negeri Ginseng</a>

ok deh gt aja selamat mencoba

kalah dah ngeri ginseng wkwkwkw

Posting Komentar